Cemburu Buta, Iwan Bakar Pacar Pakai Bensin

cemburu buta

topmetro.news – Cinta tidak selamanya membawa nikmat, apalagi disebabkan cemburu buta. Begitulah yang terjadi dengan pasangan remaja yang sedang dimabuk cinta seperti yang dialami oleh Delisa warga Pasar 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Remaja berumur 15 tahun itu nyaris dibunuh oleh pacaranya bernama Iwan alias Kincit warga Lingkungan 10, Pasar 2, Kelurahan Mabar. Kecamatan Medan Deli. Diduga Iwan Kincit (36) tega membakar dengan bensin lantaran cemburu dengan sang pacar.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya sedang berkunjung ke salah satu temannya bernama Hella di Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, pada Senin (7/5/2018) sekira pukul 22.00 wib.

Informasi yang didapat dari warga, kedua pasangan kekasih ini datang ke rumah Hela temannya di Gang Suka Maju Lingkungan, 11 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Entah setan mana yang merasuki Iwan Kincit hingga tega membakar Delisa dirumah temannya, dengan bensin yang telah dipersiapkannya.

Setelah membakar Delisa, Iwan Kincit melarikan diri. Sementara Delisa dibawa warga ke rumah sakit Mitra Medika, untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sewaktu mereka datang saya lihat tidak ada masalah dan mereka saling betcirita tapi saya heran tiba-tiba saja Iwan keluar dari rumah dan mengambil meinyak bensin kemudian menyiramkannya ketubuh Delisa dan membakarnya,” kata Hela.

Setelah membakar korban, pelaku langsung melarikan diri.

“Aku sempat hendak menolong makanya tangan ku nyaris terbakar juga tapi Iwan langsung kabur sedangkan tetangga langsung melapor kepada kepala lingkungan,” ungkap Hela.

Kata Hela, setelah kepala lingkungang datang Delisa langsung dibawa ke rumah sakit.

“Delisa langsung dibawa ke rumah sakit dan saat ini tidak tau keadaannya tapi kata keluarganya disedang kritis,” tambahnya.

Pelaku Buron

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, melalui Kanit Reskrim Iptu B. Pohan SH, saat dikonfirmasi mengatakan memang benar kejadian tersebut.

“Kami Lidik pelaku karena pelaku melarikan diri setelah kejadian. Sementara Korban masih di Rumah Sakit. Atas kejadian itu kita telah memeriksa saksi dan saat ini kita juga sedang mengejar pelaku,”kata Pohan.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment